Contact Us

Name

Email *

Message *

Vote Ayana Melody Nabilah Di JKT48 Pajama Drive Revival Show

Vote Ayana Melody Nabilah Di JKT48 Pajama Drive Revival Show


Vote Ayana Melody Nabilah Di JKT48 Pajama Drive Revival ShowPajama Drive adalah pertunjukan Theater yang bersejarah dan sangat penting bagi JKT48. JKT48 pertama kali mementaskan pertunjukan Pajama Drive ini pada tanggal 17 Mei 2012 dan terakhir kali pada tanggal 12 Mei 2013. Dan kini, “Pajama Drive” akan kembali dipentaskan sebagai revival show pada tanggal 7 dan 8 September di JKT48 Theater <== Fans Seperti Gue Gak Bakal Bisa Nonton #ahsudahlah #hanyafansbutiranasap

Yang membedakan pertunjukan “Pajama Drive Revival Show” dengan sebelumnya adalah susunan member yang akan tampil ditentukan berdasarkan hasil pilihan fans sendiri.

kali ini para fans dari Ayana Melody dan Nabilah setuju merapatkan barisan agar ketiga member ini dapat berpartisipasi dalam JKT48 Pajama Drive Revival Show dengan menyanyikan lagu Tenshi No Shippo [ unit song ]

Ayo para Achanation Melodiest dan Nabilaholic bantu vote oshi kita di ajang JKT48 Pajama Drive Revival Show dengan cara :

KETIK: VOTE<spasi>TS<spasi>AYANA MELODY NABILAH kirim ke 9639

Hanya berlaku untuk operator INDOSAT, XL dan TELKOMSEL
Biaya : Rp 2.200,- per SMS
Periode Voting : 1 – 25 Agustus 2013

Anda juga dapat vote melalui event di JKT48 Theater. Setiap pembelian tiket event teater, anda akan mendapat 1 lembar vote yang bisa diisi dengan susunan member yang ingin anda lihat di "Pajama Drive Revival Show."


More Info :
http://jkt48.com/pajama-drive/revival?lang=id
http://www.facebook.com/notes/jkt48/tentang-sistem-vote-pajama-drive-revival-show/596928250350222

Baca Juga



Back To Top