Contact Us

Name

Email *

Message *

WhatsApp dan Instagram Down Bersamaan Hari Ini

WhatsApp dan Instagram Down Bersamaan Hari Ini


Jakarta - Dunia maya kembali ribut hari ini (5/11/2019). Kali penyebabnya adalah tidak bisa mengakses Instagram dan WhatApp. Tagar #Instagramdown menjadi trending topic di twitter hari ini.

Rasa kesal netizen atas kesulitan akses Instagram ini diungkapkan dengan ponstingan lucu di twitter oleh para netizen. Baik melalui twet ataupun melalui postingan Facebook.

Mengutip Downdetector, Instagram memang menghadapi masalah di beberapa daerah di Indonesia. Selain itu di Eropa, Amerika Serikat, Jepang dan beberapa negara Amerika latin. 57% keluhan yang masuk soal News feed, 26% sulit log-in dan 16% mengeluhkan fitur Stories

Tercatat, 83 persen pengguna Instagram tidak bisa memperbarui News feed, 11 persen kesulitan masuk atau log-in akun, dan 5 persen sisanya mengeluhkan tidak bisa memosting.

Sementara untuk WhatsApp, 94 persen dari pengguna aplikasi ini mengeluhkan masalah koneksi, 3 persen tidak bisa log-in, dan 1 persen lainnya tidak bisa melihat "Last seen". Semoga masalah ini bisa cepat diselesaikan oleh pihak terkait ya.
Baca Juga



Back To Top