Contact Us

Name

Email *

Message *

OVO Eror Hari Ini! Pengguna Heboh

OVO Eror Hari Ini! Pengguna Heboh


Jakarta - Setelah netizen keluhkan Facebook dan Instagram error, kini warga net ribut soal layanan dompet digital OVO yang tak bisa diakses. Tagar OVO error kembali menggema di dunia maya.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, Selasa (5/11/2019), pengguna OVO kesulitan untuk masuk ke aplikasi dan bertansaksi. Setiap kali masuk pengguna diminta untuk melakukan fingerprint setelah dilakukan muncul pengumuman under maintenance.

Pengguna mempertanyakan apakah gangguan layanan Ovo ini lantaran layanan pembayaran itu tengah dalam proses pemeliharaan jaringan., Pengguna lain mengeluh akun miliknya tiba-tiba terlempar keluar dengan sendirinya. Sementara sebagian lain mengeluh lapar karena mereka tak bisa melakukan transaksi online lewat Ovo.

OVO sendiri mengkonfirmasi bahwa untuk saat ini mereka sedang melalukan maintenance atau pemeliharaan sistem, belum diketahui sampai kapan maintenance ini selesai, yang pasti saat maintenance dilakukan aplikasi atau sistem dari OVO sendiri tidak akan bisa digunakan.
Baca Juga



Back To Top