Contact Us

Name

Email *

Message *

Profil Biodata Lengkap + Foto Azizi Asadel JKT48 Terbaru

Profil Biodata Lengkap + Foto Azizi Asadel JKT48 Terbaru


Azizi Shafaa Asadel lahir di Tangerang, Indonesia, 16 Mei 2004 juga dikenal sebagai Azizi Asadel adalah seorang penyanyi Indonesia dan anggota grup idola JKT48. Ia merupakan anggota generasi ketujuh JKT48 yang diperkenalkan pada 29 September 2018.Ia adalah putri tunggal dari Fadli Akhmad dan keponakan Fadlan Muhammad, keduanya adalah sepasang saudara kembar yang terkenal sebagai pembawa acara dan pemain sinetron. Dia memiliki 3 saudara yang semuanya laki-laki; salah satunya adalah saudara kembarnya, Akhmad Athir Ar-Raafi.

Masuk sebagai anggota Akademi Kelas B, Azizi dipromosikan ke Kelas A pada 28 Oktober 2018. Per 7 Oktober 2019, ia bergabung di Tim J.

Yuk Simak Profil Lengkap dari Azizi Shafa Asadel JKT48!

Nama Lengkap: Azizi Shafa Asadel
Panggilan: Zee, Zi, Azizi, Ajiji, Ajj
Nama Jepang: アジジ・アサデル
Tempat Lahir: Tangerang
Tanggal Lahir: 16 May 2004
Agama: Islam
Golongan Darah: O
Tinggi: 162 cm
Agensi: dentsuXentertainment
Generasi: 7
Instagram: https://instagram.com/jkt48.zee
Twitter: https://twitter.com/A_ZeeJKT48

Beberapa fakta menarik dari Azizi Asadel JKT48

  1. Azizi mempunyai hobi Renang, Main Game, Belanja di mal
  2. Zee menyukai EXO, SMASH, Tulus, Glenn Fredly
  3. Beberapa makanan dan minuman kesukaan azizi Ayam Bakar / Goreng, Mie Ayam, olahan daging ayam lainnya, Jus Alpukat / Nangka, Air Putih, Es Krim Oreo
  4. Ketika besar, zee mempunyai cita cita ingin menjadi Model atau Perenang Profesional
  5. Oshimen zee di 48 family adalah Cindy Yuvia (JKT48), Jessica Veranda (Graduated), Kawamoto Saya (AKB48)
  6. Zee punya kekurangan yang diakuinya yaitu kalau lagi mikir dan serius bawaannya selalu mau ngobrol sama teman atau orang lain di sekitarnya
  7. Sedangkan kelebihan Azizi Asadel, dia cewek yang mudah mendapatkan teman baru. Menurut Zee, kekurangannya justru menjadi suatu kelebihan tersendiri dengan bukti kini dia memiliki banyak teman.
  8. Motivasi Azizi Shafa Asadel bergabung dengan JKT48 karena dia mau tahu lebih dalam bagaimana rasanya menjadi seorang idola.
  9. Panggilan Azizi Shafa Asadel di sekolah, rumah dan JKT48 berbeda-beda yakni Adel, Shafa dan Zee. Karena sudah pernah ada Shafa Fakhriyanti dan kini aktif Jinan Shafa Shafira, menurutnya "Zee" merupakan sebutan yang cocok.
  10. Lagu JKT48 kesukaannya: Only Today, Shonichi, RIVER, Temodemo no Namida, Beginner, single Everyday Kachuusha, Kimi no koto ga Suki dakara, Himawari, Takeuchi Senpai hingga Aitakatta.
  11. Azizi Asadel berkata kalau sesi latihan di JKT48 itu sulit, bakal menguras waktu, tenaga, pikiran jadi menurutnya member diperintah Sensei (pelatih) mengatur jadwal agar disiplin, mengatur emosional supaya tidak mudah marah / sensitif apabila lagi kelelahan.
  12. Tumbenan, akhirnya ada member generasi ke-7 yang suka sepakbola dan Azizi Asadel orangnya. Dia menyukai klub Manchester City sama seperti Bang Fadli.
  13. Azizi Asadeel punya adik lelaki bernama Ar-raafi Rachmat Raqilla, serta dua orang kakak laki-laki yakni Akhmad Rafa Alfarabi dan Ahmad Attier.

Berikut adalah Kumpulan Foto Azizi Asadel JKT48 Terbaru










Baca Juga



Back To Top