Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sering Melihat Profil Twitter Kita

 

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sering Melihat Profil Twitter Kita - haloo sobat myhafiezers , pertama tama saya minta maaf karena jarang update , karena akhir akhir ini agak sibuk , tapi pada kesibukan itu saya sempat sempatin buat postingan tentang twitter , yang judulnya Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sering Melihat Profil Twitter Kita , wow panjang juga ya judulnya , tp ini beneran lho , udh paham kan akan judul yang saya berikan , klo udah langsung saja ke cara mengetahui nya ,,


Berikut Langkah Langkah Mengetahui Siapa Saja Yang Sering Melihat Profil Twitter Kita
  1. pertama sobat harus login ke twitter
2. Silahkan sobat buka www.tweepsect.com
3. langsung klik 'sign in with twitter'

4. klik izinkan aplikasi / Authorize App

5. setelah kembali ke aplikasi tadi , sobat ketikkan username sobat di kotak yang disediakan , ketikkan tanpa tanda '@' cth myhafiezers

6. tunggu sebentar , dan tadaaa ,
7. akan banyak nama nama username twitter orang , dan username orang tersebut dibagi atas 3 bagian.




BAGIAN 1 -> Mutual                        
username dibagian ini adalah user twitter yang mengunjungi profil twitter kita dan kita juga pernah mengunjungi profil twitter mereka , ibarak kata salaing mengunjungi
Prempuan
BAGIAN 2 -> Stalking
username dibagian ini adalah user twitter yang pernah kita profil twitternya


BAGIAN 3 -> Stalkers
username dibagian ini adalah user twitter yang pernah melihat profil twitter kita



Kalau twitter saya mempunyai 130 Mutual 32 Stalking dan 4870 Stalkers
wow , banyak juga ya yang sering melihat profil twitter saya , hehe jadi malu ..
Prempuan ok , sebagai tambahan , jika anda melihat tanda 'x_x' di samping salah satu username yang muncul di stalking itu berarti anda sudah 3 bulan lebih tidak mengunjungi akun profil tsb , 
saran saya , segera kunjungi tuh profil , takut terjadi apa apa wkwkwk, becanda kok (:
   oke sekian dulu postingan saya tentang Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sering Melihat Profil Twitter Kita 

UPDATE AUTO FOLLOWERS AGUSTUS 2013
[NEW] Ayo Cobain Auto Followers Versi JKT48 | Dapatkan Lebih Banyak Followers


For Link :
1. 
http://www.jkt48follow.us.to/connect.php
2. 
http://www.jkt48follow.tk/connect.php


                          JANGAN LUPA IKUTI SAYA DITWITER YA , FOLLOW -> @MYHAFIEZERS
Tolong Klik Iklan DIbawah Sebagai Tanda Terimakasih :)

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Myhafiezers

3 komentar untuk "Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sering Melihat Profil Twitter Kita"

  1. mantap gan ijin nyimak
    folback gan

    BalasHapus
  2. yg kluar cma ginian doang gan.
    [\] Twitter API is suffering from epic failulitis. Refresh and hope for the best?

    BalasHapus

- Tolong Berkomentar Sesuai Dengan Isi Postingan
- Tolong Jangan Memasukkan Link Ke Dalam Komentar
- Yang Berkomentar Pasti Akan Mendapatkan kunjungan Balik Dari Saya
- Jangan Lupa Follow Ya 'Ntar Di FollBack Kok
- Saya Minta Maaf Karena Tidak Bisa Membalas Komentar Anda , Karena Saya Sangat Sibuk