Contact Us

Name

Email *

Message *

Instagram Rilsi Fitur Dark Mode

Instagram Rilsi Fitur Dark Mode


Instagram akhirnya mengungkapkan mode kusam atau mode redup untuk telepon iPhone setelah memberikan komponen ini ke klien telepon Android.

Klien Android yang mendapatkan mode kusam adalah Android 10 klien. Sampai sekarang, orang yang baru saja mendapatkan pembaruan ini adalah telepon Pixel Google. Berbagai merek ponsel menahan diri untuk mendapatkan pembaruan Android 10.

Mode Dull adalah salah satu highlight yang diantisipasi oleh klien. Dengan elemen ini, klien dapat menggunakan kontrol baterai dan mengurangi cahaya pada layar sehingga tidak melukai mata secara berlebihan. Sorotan mode membosankan ini belum dapat diakses di aplikasi Instagram, belum dapat diakses saat masuk ke Instagram melalui program.

Detil oleh halaman Verge, sayangnya Instagram tidak memungkinkan klien untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pilihan Mode Gelap di dalam aplikasi itu sendiri. Dengan demikian, Instagram Mode Gelap akan berfungsi sebagaimana ditunjukkan oleh pengaturan seluruh kerangka kerja iPhone dengan alasan bahwa sebagian besar pembuat aplikasi iOS menyertakan dukungan Mode Gelap.

Untuk memanfaatkan sorotan Mode Gelap, klien dapat menyegarkan aplikasi Instagram di App Store atau Google Play Store.
Baca Juga



Back To Top