Hacker Pakistan Serang MSN Dan Bing Karena Dituding Pro Israel

Hacker Pakistan Serang MSN Dan Bing Karena Dituding Pro Israel


Hacker Pakistan Serang MSN Dan Bing Karena Dituding Pro Israel - Tak lama setelah Anonymous menyatakan deklarasi cyberwar terhadap Israel sebagai protes atas penyerangan di jalur Gaza, kelompok Hacker asal Pakistan unjuk gigi dengan menyerang situs milik Microsoft.

Ya, dua situs MSN dan Bing versi Israel yang beralamat di Bing.co.il dan Msn.il sempat diubah tampilannya dengan latar belakang hitam dengan beberapa pesan yang dimaksudkan untuk pemerintah Israel.

"On the behalf of all Pakistani and all Muslims, promising that your war on Gaza will make you cry blood," demikian salah satu potongan pesan yang terpampang,

Microsoft yang menyadari aksi tersebut langsung melakukan proteksi terhadap produknya tersebut agar bisa diakses dengan normal. Memang saat ini untuk Bing dan MSN sudah bisa dibuka walau lama. Namun Skype, masih belum bisa dibuka.

Sebelumnya, serangan cyber yang dilancarkan kelompok hacker Anonymous menangguk sejumlah data sensitif. Di antaranya berisi lebih dari 3.000 data individu yang telah mendonasikan uangnya untuk kelompok pro Israel, Unity Coalition for Israel.

Anonymous mengaku telah membocorkan data-data rahasia yang dimilikinya tersebut di situs Pastebin. Data pribadi yang diungkap mulai dari alamat, nomor telepon, dan kontak email.

Data-data tersebut ditemukan Anonymous pasca memborbardir hampir 700 situs milik Israel dan menguras sejumlah database situs-situs yang diacak-acaknya tersebut.


Detik.com




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top