Contact Us

Name

Email *

Message *

Penyebab Auto Followers Tidak Berfungsi | Ayo Kita Kupas Tuntas Disini

Penyebab Auto Followers Tidak Berfungsi | Ayo Kita Kupas Tuntas Disini


Penyebab Auto Followers Tidak Berfungsi - wadooh hari gini masih belom punya twitter ? APA KATA DUNIA ups APA KATA GOOGLE ? wkwk :p kalau Facebook tau donk ? nah twitter ini adalag rival abadinya facebook.
sebelumnya di facebook ada auto like nah di twitter juga ada yang begituan yakni auto followers , namun auto followers ini sudah jarang dipakai karena sering eror dan tidak berfungsi, lho kenapa yaa ?
ups , ada pertanyaan , apakah anda sudah mencoba auto followers ? belum ? OH MY GOD !!!
buruan coba 
klik :

nah banyak orang bertanya sama saya , "Bang kok aku udah nyoba tapi kok followers g nambah y?" atau sejenisnya
pertama memang saya bingung 7 keliling , krn ratusan ID akun twitter yang saya buat tidak bisa dipakai 
untuk auto followers namun sekarang saya tau Penyebab Auto Followers Tidak Berfungsi
penyebabnya adalah AKUN TERSEBUT SUDAH DI SUSPENDED OLEH PIHAT TWITTER 

lho kenapa bisa begitu ?
yaeyalah, ketika kita membuat sebuah akun twitter secara practis atau tanpa perlu membuat email dulu 

tanpa sadar akun twitter yang kita buat itu belom Confirm oleh pihak email dan twitter otomatis twiter itu belum sepenuhnya bisa digunakan.
karena itu pula akun twitter yang sudah memfollow kita balik mengunfollow kita secara otomatis.

saya mencoba login menggunakan akun korban (akun yang dibuat secara practis)
barikut format id nya
myhafiezers132:152084792
dimana yang warna biru itu untuk usernam login kita dan yang warna merah itu adalah password 
nya dan ternyata , lihat picture
 
baru masuk saja saya sudah mendapat pesan Konfirmasi alamat email Anda untuk mengakses 
semua fitur Twitter berarti kita tidak bisa membuat tweet / mention orang apalagi memfolow orang  
nah karena itu pula kita di unfollow oleh akun itu.
 
ketika saya klik profil
 
ketika mention orang

ketika memfollow orang

sampai mereetwet orang juga tidak bisa.
tetapi ada juga akun twitter yang dibuat secara practis yang sampai sekarang masih bertahan dengan
2000 following

yap jadi intinya , ada akun yang bisa digunakan sebagai korban followers dan ada juga sebaliknya,
hmm , sukup segini dulu artikel tentang Penyebab Auto Followers Tidak Berfungsi | Ayo Kita 
Kupas Tuntas Disini , dan semoga tidak ada pertanyaan tentang auto followers ini,
salam myhafiezers

Jangan Lupa Follow Twitter Ane -> @myhafiezers
Baca Juga



Back To Top