Contact Us

Name

Email *

Message *

Ratusan Aku Palsu Asal Indonesia Dihapus Facebook

Ratusan Aku Palsu Asal Indonesia Dihapus Facebook


Facebook terus memalsukan catatan dan halaman (halaman) yang berbeda seperti pertemuan radikal yang bergerak dalam kehidupan berbasis web. Pada akhir-akhir ini, Facebook menyatakan bahwa mereka telah memperkenalkan catatan palsu bahwa diskusi semakin progresif tentang mendorong pembangunan yang direncanakan untuk membantu upaya pembangkang di Papua Barat. Yang lain membatasi dan mengecam perkembangan otonomi.

Catatan palsu yang ditransfer ditulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Terlepas dari kenyataan bahwa pemilik meminta otorisasi, Facebook menemukan hubungan antara catatan palsu dengan organisasi media Indonesia InsightID. Jumlah catatan palsu yang dikeluarkan adalah 69 akun Facebook, 42 ​​halaman, dan 34 akun Instagram. Dua halaman memberi termasuk "Papua Barat" dan "Papua Barat Indonesia".

Terlepas dari Indonesia, Facebook juga menaruh minat pada catatan palsu yang ditemukan di beberapa negara, khususnya Uni Emirat Arab, Nigeria, dan Mesir. Jumlah catatan dan halaman palsu memberi tambahan tiba di nomor.
Baca Juga



Back To Top