Contact Us

Name

Email *

Message *

Alasan Kenapa JKT48 Sering Lipsync | Berani Bayar Berapa Agar JKT48 Gak Lipsync ?

Alasan Kenapa JKT48 Sering Lipsync | Berani Bayar Berapa Agar JKT48 Gak Lipsync ?

Alasan Kenapa JKT48 Sering Lipsync | Berani Bayar Berapa Agar JKT48 Gak Lipsync ?JKT48 lipsync atau enggak , yg menentukan bukan pihak Management tetapi dari panitia penyelenggara acaranya itu sendiri . Dan sebenarnya Harga jika artis itu Lipsync Makan harga nya di diskon hingga 30%. 
Karna JKT48 juga Harganya sangat Mahal Jadi Para Panitia Acara  lebih memilih utk Lipsync karna harganya jadi lebih murah

Dan juga Para Panitia-panitia acara musik di Indonesia Hanya memikirkan bagaimana Penonton senang dengan Harga yg murah. 
Jika ingin melihat JKT48 gak Lipsync yaa di Theater, kalo enggak tunggu aja ada acara Besar yang mengundang JKT48.

Nah, ada beberapa alasan kenapa lipsync: [ Alasan Kenapa JKT48 Sering Lipsync | Berani Bayar Berapa Agar JKT48 Gak Lipsync ?] 

1. Konsep acara mengharuskan mereka lipsing demi memangkas waktu/durasi agar semua artis bisa tampil tepat waktu sesuai jadwal yang telah di tentukan sehingga produser acara akan senang karena acaranya berjalan dengan baik imbasnya pun pasti banyak pengiklan yang antri untuk mengiklankan produknya di acara itu dan ini sangat baik demi kelangsungan sebuah acara.

2. Sang artis lebih memilih lipsing dikarenakan dia sedang dalam keadaan kurang sehat tapi harus tetap tampil karena sudah terikat kontrak dan tuntutan profesionalisme pekerjaan.

3. Sang artis belum percaya diri entah dia belum siap masuk televisi (masih demam panggung) atau karena emang suaranya tidak sebagus seperti di CD. biasanya untuk artis pendatang baru tapi tidak semua

4. Hemat energi. Karena dengan bernyanyi lipsing mereka jadi tidak kelelahan untuk melakukan aktifitas lainnya setelah bernyanyi. biasanya penyanyi dadakan yang pekerjaan utamanya justru bukan menjadi penyanyi contohnya pemain sinetron/film yang menjadi penyanyi untuk kebutuhan soundtrack sinetron/filmnya

5. Lebih praktis. Karena dengan lipsync mereka hanya perlu membawa cd lagunya yang nanti akan diputar oleh operator dan kru acara tidak perlu repot-repot untuk cek sound yang bisa menghabiskan durasi kurang lebih 10 menit untuk satu kali tampil khusus untuk pemain band. Bisa juga lebih lama jika alat musik yang dipakai lebih banyak.

Jadi Udah Pada ngerti kan Kenapa Lipsync ? :)

sekian artikel yang saya copas dari http://anvilheartness.blogspot.com/2013/01/kenapa-jkt48-terkadang-lipsync.html , so, jangan nuduh idol / menjelek jelekkan idol orang sembarangan !

UPDATE VIDEO PENJELASAN LIPSYNC


UPDATE VIDEO JKT48 NO LIPSYNC

















pingin banyak lagi ? pantengin aja JKT48 setiap kali mereka perfom :P

Jangan Lupa Follow @VotersJKT48 !!


Video lainnya bisa dilihat di

Twitter me @myhafiezers
Baca Juga



Back To Top