Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Menghapus Semua Twet Di Twitter

Cara Menghapus Semua Twet Di Twitter

assalamualaikum wr wb , maaf sebelumnya saya baru bisa posting sekarang dikarenakan saya banyak tugas dan saya juga minta maaf kepada komentator yang belom sempat saya balas , tp insyaallah saya akan balas secepatnya ,, balik ke topik , twitter ? yah salah satu jejaring sosial yang cukup besar , tp apakah anda tau bahwa di twitter itu kita bisa Menghapus Semua Twet nya , maka dari itu pada postingan ini dengan judul Cara Menghapus Semua Twet Di Twitter . mungkin postingan kali ini bisa dibilang jadul dan hanya untuk orng yang putus asa karena ingin menghapus semua tweet di akun twitternya

ok berikut Langkah-Langkah Cara Menghapus Semua Twet Di Twitter

pertama kamu harus login ke www.twitter.com

sebenarnya ada 2 cara untuk Menghapus Semua Twet Di Twitter


Cara 1 :

1. silahkan menuju twitwipe.com
2. klik login with twitter

3. klik izinkan , lalu klik start wipping dan klik yesss


Cara 2 :

1. silahkan menuju ke deleteallmytweets.com
2. klik sign in with twitter


3. klik yes,i'm sure

Catatan : Ini hanya bisa menghapus twet , bukan retweet atau favorite !

Jangan Lupa Follow saya di twitter -> @myhafiezers


Baca Juga



Back To Top