Cara Buat Banyak Akun Twitter dan Facebook Hanya Dengan 1 Email



haloo , met apa ajah deh , kli ini myhafiezers akan bercerita tentang trik lama yang masih sedikit yang tau , yaitu Cara Buat Banyak Akun Twitter dan Facebook Hanya Dengan 1 Email , lho emang bisa ? bisa donk , Tapi Syaratnya anda harus menggunakan akun google alias gmail , bukan yahoo ato yng lain , jika anda memakai yahoo maka otomatis anda tidak bisa membuat akun masal , karena yng bsa buat akun masal itu hanya dari gmail.

ok deh , berikut Langkah Langkah Cara Buat Banyak Akun Twitter dan Facebook Hanya Dengan 1 Email

1. Buat Akun Gmail Disini
2. kalau mau buat facebook , silahkan kunjungi fb.com , ato untuk twet kunjungi twitter.com . disini saya buat contoh nya dengan daftar di twitter
3. jika email yang kita buat tadi beralamat myhafiezers@gmail.com maka kita bisa ganti menjadi m.yhafiezers@gmail.com (letakkan titik dimana saja)
dengan begini twitter anda akan mengirim email ke myhafiezers@gmail.com karena bagi GMAIL tanda titik itu tidak ada artinya , tapi bagi facebook / twitter itu sangat berarti

dengan kata lain jika anda mendaftar akun twitter dengan email
m.yhafiezers@gmail.com atau my.hafiezers@gmail.com atau myha.fiezers@gmail.com atau myhaf.iezers@gmail.com maka akan terkirim ke myhafiezers@gmail.com
Berikut Screen Shot nya





Kalau kurang jelas , klik aja gambarnya

kalau mau copas tolong sertkan link sumber nya y sob , kita saling menghargai
Tolong Klik Iklan DIbawah Sebagai Tanda Terimakasih :)

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Myhafiezers

16 komentar untuk "Cara Buat Banyak Akun Twitter dan Facebook Hanya Dengan 1 Email"

  1. wah makasihg nih sobat, bisa langsung dipraktekin sobat...

    BalasHapus
  2. wew, makasih tricknya. Kapan-kapan saya coba :D

    BalasHapus
  3. waww,, jitu neh sob,,baru tau aq,, hehhehe
    makasih share nya :)

    BalasHapus
  4. kunjungan sore gan, jg lupa maen2 keblog ane ya
    www.rhony-94.blogspot.com

    BalasHapus
  5. mas koq pas saya coba ke fb nggak bisa.
    tapi yg twitter belum saya coba...

    BalasHapus
  6. @ISLANKUDOTCOMbisa kok , taruh titik nya harus dibelakang kata @gmail.com

    BalasHapus
  7. Postingan yang Sangat bagus dan menarik untuk dibaca .... Saya suka mengunjungi blog ini.

    BalasHapus
  8. Gak bsa gan, cuma bsa bkin 1account fb doang

    BalasHapus
  9. gimana cr posting blogspot gan?

    BalasHapus
  10. terus gmana cra buat email group di fb gan

    BalasHapus
  11. Izin share di blog saya ya mas..

    BalasHapus

- Tolong Berkomentar Sesuai Dengan Isi Postingan
- Tolong Jangan Memasukkan Link Ke Dalam Komentar
- Yang Berkomentar Pasti Akan Mendapatkan kunjungan Balik Dari Saya
- Jangan Lupa Follow Ya 'Ntar Di FollBack Kok
- Saya Minta Maaf Karena Tidak Bisa Membalas Komentar Anda , Karena Saya Sangat Sibuk