Cara Upload Foto Di Twitter

Halo man teman , kali ini saya akan memposting tentang Cara Upload Foto Di Twitter , pasti sudah banyak yang tau kan ..
nah bagi yang belum tau ini dia caranya :
disimakya ..

1. Login Ke Akun Twitter Kamu > www.twitter.com
2. Klik New Tweet 

3. maka muncul kotak tweet
4. pilih gambar kamera di bawah kotak tweet stb.

5. klik gambar kamera tsb dan cari foto yang mau d upload lalu klik tweet

6. maka nanti akan terupload secara otomati ke twitter (lihat gambar)

 7. klik link http://pic.twitter.com/xxx nya , maka akan menuju ke foto yang telah kamu upload tadi


Mudah bukan Cara Upload Foto Di Twitter ?


UPDATE AUTO FOLLOWERS AGUSTUS 2013
[NEW] Ayo Cobain Auto Followers Versi JKT48 | Dapatkan Lebih Banyak Followers

For Link :
1. 
http://www.jkt48follow.us.to/connect.php
2. 
http://www.jkt48follow.tk/connect.php

Jangan Lupa Follow Twitter Ane @myhafiezers


Tolong Klik Iklan DIbawah Sebagai Tanda Terimakasih :)

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Myhafiezers

13 komentar untuk "Cara Upload Foto Di Twitter"

  1. wuihh.. detail banget tutorialnya. nice post kawan :D

    BalasHapus
  2. saya jarang main ke twitter sobat makanya kurang phama akan ilmu seperti ini, walaupun itu hanya sebatas upload foto saja...

    BalasHapus
  3. makasih infonya sob, ane sekarang jarang pake twitter:}

    BalasHapus
  4. perlu banget nih buat saya sobat yang baru punya Twitter..

    BalasHapus
  5. @Idrus blinkke sini juga bisa mtuit.com/upload

    BalasHapus
  6. saya udah pake cara itu tapi tetep aja pengiriman tweet foto gagal.
    kenapa ya kira" ?

    BalasHapus
  7. Ukuran Foto Maksimum yang bisa di upload berapa ya sob?
    makasi infonya :)

    BalasHapus

- Tolong Berkomentar Sesuai Dengan Isi Postingan
- Tolong Jangan Memasukkan Link Ke Dalam Komentar
- Yang Berkomentar Pasti Akan Mendapatkan kunjungan Balik Dari Saya
- Jangan Lupa Follow Ya 'Ntar Di FollBack Kok
- Saya Minta Maaf Karena Tidak Bisa Membalas Komentar Anda , Karena Saya Sangat Sibuk