Contact Us

Name

Email *

Message *

Dapat Kaos Polo Dari Honda Pgm-Fi Seo Competition

Dapat Kaos Polo Dari Honda Pgm-Fi Seo Competition


Dapat Kaos Polo Dari Honda Pgm-Fi Seo Competition - alhamdullilah , ketika siang hari yang sangat panas di pekanbaru , pintu rumah saya diketok dr luar dan ternyata ada orang yang mengantar barang berupa kaos polo , sebenarnya saya g nyangka juga , bahwa saya menDapat Kaos Polo Dari Honda Pgm-Fi Seo Competition karena ketika mengikuti kontes saya tidak masuk kategori juara, tp kenapa saya mendapatkan kaos polo ini , berikut artikel saya tentang Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda , 

kaos ini memang sangat polos dan berwarna putih bersih , serta ada 3 tulisan yaitu 2 di depan kiri dan kanan serta satu dibelakang,



disitu juga tertera bahwa kaos polo ini dari Honda Pgm-Fi Seo Competition yang berpusat di jakarta
saya juga harus mengkonfirmasi kepada pihak honda dengan mengirim email ke adira seo festife


yah , memang hadiah ini tidak seberapa dari juara pertama yang mencapai puluhan juta rupiah , tp jujur saya baru kali ini dapet hadiah dari luar kota dengan cara pengiriman , ini membuat saya semangat lagi mengikuti kontes kontes seo yang diadakan oleh honda maupun kontes seo blog yang lain


Berikut SS nya



Baca Juga



Back To Top