Contact Us

Name

Email *

Message *

Blibli.com Siap Hadapi Lonjakan Pesanan di Harbolnas

Blibli.com Siap Hadapi Lonjakan Pesanan di Harbolnas


Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional adalah hari perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online.Harbolnas ini Dicetuskan pertama kali ditahun 2012 oleh oleh perusahaan-perusahaan e-commerce di Indonesia umumnya mereka yang bergabung di Asosiasi Ecommerce Indonesia (IdeA).

Blibli.com adalah salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum di bidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Pertumbuhan Blibli.com sangat lah pesat, e-commerce dengan slogan "Big Choices, Big Deals" ini sudah banyak mendapatkan penghargaan, yang terbaru adalah penghargaan di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019 yang digelar pada tanggal 9 April 2019 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Pada ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019, Blibli.com memenangkan penghargaan “Call Center with Excellence Predicate” untuk layanan pelanggan Blibli.com melalui call center, atau layanan telpon, yaitu Customer Care Blibli.com, untuk kategori belanja online. Serta “Email Center with Good Predicate” untuk layanan konsumen berbasis email customer.care@blibli.com dalam kategori non-BFI (banking, finance, insurance).

Di tahun 2019 ini, Blibli.com dinilai sudah sangat siap untuk menghadapi Lonjakan Pesanan yang terjadi di Hari Belanja Online Nasional. Untuk anda yang ingin Berjualan di Blibli.com yuk simak beberapa keuntungan jika anda berjualan di e-commerce Blibli.com ini,

1. Keluasan Pilihan Kategori
Kategori yang ada di dalam Blibli.com sangatlah banyak, hingga 16 kategori belanja, diantaranya ada Galeri Indonesia, BlibliMart, Handphone & Tablet, Tiket & Voucher hingga Tour & Travel.

2. Gratis Photo Produk
Setiap penjual di Blibli.com dapat menikmati fasilitas foto produk secara gratis, sehingga bagi kalian pada penjual yang tidak memiliki hobi dalam dunia fotografi tidak perlu khawatir, karena Blibli.com sudah menyediakan fitur Gratis Photo Produk ini.

3. Kemasan Gratis
Blibli.com menyediakan box untuk melindungi produk yang anda kirim, dan box ini disediakan gratis oleh Blibli.com.

4. Gratis Biaya Kirim
Blibli.com menyediakan gratis biaya pengiriman hingga ke seluruh Indonesia untuk setiap produk reguler.

5. Kemudahan Proses Pengiriman
Blibli.com memiliki kerjasama dengan lebih dari 30 logistik yang akan mempermudah proses pengiriman ke seluruha Indonesia. jadi jangan takut untuk mengirim barang anda.

6. Asuransi Pengiriman Produk
Anda bisa lebih tenang karena Blibli menjamin keamanan produk yang Anda kirim. Karena di Blibli ada asuransi pengiriman produk.

7. Layanan Merchant Care
Blibli juga menjamin kepuasan penjual dengan layanan mercnt care, Call-center khusus untuk penjual yang akan membantu mengatasi kesulitan Anda dalam berjualan.

8. Terdepan dalam Inovasi In Store
Blibli menyediakan layanan khusus bagi merchant agar dapat menjual produk offline dengan menikmati fasilitas pembayaran online.

Lantas bagaimana cara berjualan di Blibli.com ? Yuk simak begini caranya:
1. Buka Toko
Ikuti 3 langkah mudah untuk buka toko online gratis. Setelah menerima email verifikasi, Anda sudah siap berjualan!

2.Upload Produk
Tambahkan produk satu persatu atau secara masal. Unakan data produk yang sudah terdaftar agar produk lebih cepat tampil.

3. Respon Pesanan
Pesanan akan Anda terima melalui SMS dan Email. Segera penuhi pesanan dengan mengirimkan produk sesuai pesanan.

4. Terima Pembayaran
Pembayaran akan terkonfirmasi setelah barang diterima. Anda akan menerima pembayaran setiap seminggu sekali di rekening yang sudah terdaftar.

Pada Harbolnas tahun 2018 lalu, Blibli.com membuka harga lelang untuk Yamaha Nmax dengan harga Rp 12 ribu yang kemudian berhasil dilelang dengan harga Rp 3.858.000.

Harga On The Road Nmax adalah Rp25 jutaan, sedangkan untuk tipe S dibanderol dengan harga Rp 29 jutaan. Pemenang lelang artinya mendapatkan diskon lebih dari Rp21 jutaan untuk Nmax non-ABS dan lebih dari Rp25 jutaan untuk Nmax ABS.

Blibli juga melelang Kawasaki Ninja 250 SL. Kawasaki Ninja SL terjual dengan harga Rp4.584.000 dalam lelang. Harga motor Kawasaki Ninja SL di pasaran dibanderol dengan harga Rp36 jutaan.

Jadi tunggu apa lagi, ayo sambut Harbolnas 2019 ini di Blibli.com! "Big Choices, Big Deals"

Baca Juga



Back To Top