Contact Us

Name

Email *

Message *

Instagram Rilis Fitur Baru "Join Chat" di Stories

Instagram Rilis Fitur Baru "Join Chat" di Stories


Lagi dan lagi, instagram merilis fitur terbaru mereka, kali ini fitur "Join Chat" atau layanan untuk bergabung dalam sebuah chat, fitur ini bisa digunakan di stories instagram berupa stiker terbaru, yang nantinya pengguna yang ingin bergabung ke dalam chat bisa menekan tombol "Join Chat" pada stiker instagram.

Layaknya sebuah group chat pada umumnya, fitur "Join Chat" instagram ini mirip dengan group chat Whatsapp dan aplikasi chat lainnya, dimana pengguna bisa saling chat di dalam suatu group dan bisa juga untuk menghentikan chat atau ruang obrolan itu dengan sesuka nya.


Untuk menggunakan fitur "Join Chat" ini anda harus mengupdate instagram anda ke versi terbaru, lalu membuat sebuah stories disertakan stiker "Join Chat". Lalu kirim, nantinya followers anda akan mengklik stiker "Join Chat" itu dan siapa aja yang mengklik nya akan masuk ke dalam sebuah ruang obrolan baru.

Untuk saya pribadi sepertinya fitur "Join Chat" ini tidak begitu berguna karena tidak memiliki dampak yang efektif saat bermain atau berinteraksi dengan user instagram lainnya.
Kita tunggu saja kelanjutan fitur ini, semoga Instagram merilis berbagai fitu menarik lainnya.
Baca Juga



Back To Top