Contact Us

Name

Email *

Message *

Begini Cara Bikin Stories di LINE Mirip Instagram, Facebook dan Youtube

Begini Cara Bikin Stories di LINE Mirip Instagram, Facebook dan Youtube


Sudah bukan rahasia lagi kalau Instagram Stories adalah satu fitur yang sangat diminati oleh pengguna smartphone,  kapan saja dimana saja kita bisa membuat Stories hanya melalui smartphone. Begitu juga dengan Facebook dan Youtube yang merupakan saudara dari Instagram, khusus Youtube, untuk bisa Stories setidak nya akun youtube anda harus lebih dari 10.000 Subscribe.

Lalu bagaimana kalau Stories bisa dibuat di aplikasi chat LINE ?. yak baru baru ini aplikasi chat LINE merilis versi terbaru yang memungkinkan kita untuk membuat Highlight Stories. Sama hal nya seperti Facebook dan Instagram, Highlight Stories di LINE juga hanya bisa bertahan selama 24 jam.


Cara untuk dapat membuat highlight stories di LINE gampang banget, pertama yang harus dilakukan adalah update aplikasi LINE mu ke versi yang paling terbaru, setelah itu bisa pergi ke Timeline, dibagian atas anda bisa membuat highlight stories baru, dan bisa melihat stories yang sudah dibuat oleh teman teman anda.


Bagaimana ? tertarik untuk membuat story di LINE ? LINE Indonesia sendiri belum mengeluarkan pemberitahuan khusus untuk ini, sehingga masih menimbulkan banyak pertanyaan, seperti siapa saja yang bisa melihat stories kita, ataupun nantinya stories kita tetap tersimpan seperti di archive Instagram atau akan hilang setelah 24 jam. Menarik untuk ditunggu Fitur Fitur tambahan dari LINE selanjutnya.
Baca Juga



Back To Top