Contact Us

Name

Email *

Message *

Facebook Music Akan Segera Diluncurkan Pada 22 September 2011

Facebook Music Akan Segera Diluncurkan Pada 22 September 2011


Facebook Music
 CALIFORNIA - Kabar yang beredar mengenai keinginan Facebook mengeluarkan aplikasi musik, nampaknya akan benar-benar terealisasi. Bahkan Facebook nampaknya terinspirasi dari iTunes untuk membuat layanan musik yang bisa diakses secara free.

 Sebagai jejaring sosial terpopuler di dunia, nampaknya Facebook akan segera meluncurkan aplikasi layanan musik yang akan segera diluncurkan di San Francisco pada 22 September mendatang.

 Layanan baru ini memungkinkan 750 juta pengguna Facebook di seluruh dunia untuk mengakses jutaan lagu langsung melalui situs ini, tanpa harus menginstal software khusus pada PC mereka.

 Ini terlihat sangat menarik karena setidaknya jutaan lagu yang akan tersedia di situs dengan pengguna terbanyak di dunia dan para pengguna juga dapat membeli lagu-lagu terbarunya melaui situs ini. Mungkin Facebook terispirasi dari iTunes yang dirancang oleh Apple.

 "Banyak dari layanan musik paling populer di seluruh dunia yang sudah terintegrasi dengan Facebook dan kami terus berdiskusi dengan mitra kami tentang cara-cara untuk membuatnya jauh lebih baik lagi," ungkap salah seorang juru bicara Facebook, seperti dikutip The Hindu, Rabu (7/9/2011).

 Hingga saat ini pihak Facebook enggan untuk memberikan rincian lebih lanjut mengenai layanan baru yang akan segera datang ini.
Facebook Music
 Diperkirakan bahwa salah satu kandidat paling kuat untuk bermitra dengan Facebook adalah Spotify, layanan musik Swedia yang digunakan oleh 10 juta orang di seluruh dunia dan sangat populer di Inggris.
Facebook Music
 Saat ini, Spotify menawarkan sebuah perpustakaan musik yang memiliki lebih dari 15 juta lagu gratis dan dipandang sebagai penantang serius bagi Apple iTunes

sumber : cyber4rt.com



Baca Juga



Back To Top