Contact Us

Name

Email *

Message *

Ada Apa Dibalik Postingan #Blank Di Instagram ?

Ada Apa Dibalik Postingan #Blank Di Instagram ?


Baru baru ini Instagram diprotes oleh penggunanya sendiri, protes tersebut dilakukan dengan mempostingan foto dengan caption yang dituju untuk Instagram dengan Hashtag #Blank. Diketahui awal perkara dari protes ini adalah penerapan Algoritma baru yang dilakukan Instagram, dimana Alogaritma baru instagram tersebut ternyata membuat para penggunanya merasa tidak nyaman.

Tidak diketahui siapa yang memulai unggahan tersebut, namun kemudian menjadi viral dan sejauh ini diikuti oleh ratusan ribu warganet lainnya.

Hal yang membuat mereka kesal adalah Algoritma baru yang di terapkan Instagram ini, tidak lagi mengurutkan postingan berdasarkan waktu terbaru, melaikan berdasarkan kepopuleran foto yang diunggah, itu menyebabkan beberapa foto yang sudah lama diupload seperti 2 atau 3 hari menjadi foto atau postingan paling atas.

"Dear @instagram - we have to talk! 💬 Let's be clear: your new algorithm sucks! We as content creators are frustrated to say the least. We put so much effort, love and time towards our accounts every day to fill this platform with life. But with the new algorithm we are being muted. We are put into a position where we have to question if staying here is really worth it? Why should we still create content for a platform that’s making it harder for us with each change? What you’re forgetting Instagram is that you’re living from people sharing their work here. Without us everything would just be blank."

Berikut adalah isi pesan yang dilontarkan oleh netizen yang diperuntukkan kepada Instagram. Apa reaksi Instagram berikut nya ? apakah mereka akan merubah algoritma mereka kembali ? layak kita tunggu.
Baca Juga



Back To Top