Contact Us

Name

Email *

Message *

Submit Artikel Ke Lintas.me Dan Dapatkan Ratusan Visitor | Lihat Cara Submit Artikel Ke Lintas.me Disini

Submit Artikel Ke Lintas.me Dan Dapatkan Ratusan Visitor | Lihat Cara Submit Artikel Ke Lintas.me Disini


Submit Artikel Ke Lintas.me Dan Dapatkan Ratusan Visitor | Lihat Cara Submit Artikel Ke Lintas.me Disini - pertama saya ucapkan terimakasih kpd Lintas.me krn berkat fasilitas submit blog yang ia berikan blog saya didatengi ratusan visitor , yak di tahun 2012 ini siapa sih yang tidak kenal dengan situs lintas.me situs yang menyediakan submit artikel blog yang cukup besar , kita hanya perlu mendaftar dan membuat sebuah artikel di blog lalu mengsubmit nya ke situs lintas.me.

lalu muncul pertanyaan.
apa keuntungan kita mengsubmit artikel ke lintas.me ?
jawaban nya sangat simple , yaitu kita diberi kauntungan akan datang nya banyak visitor ke artikel yang telah kita submit td.
nah , sebagai bukti saya tunjukan foto statis dari blog saya , yang dimana situs lintas.me menjadi nomor satu dan mendatangkan 450+ pengunjung ke blog saya yang pastinya akan bertambah terus mengikuti waktu.


padahal saya baru mengsubmit artikel beberapa hari lalu , tepatnya 1 hari yang lalu , tp lihat hasilnya hmm cukup menjanjikan bukan ?
yang bikin saya tercengang adalah salah satu artikel saya masuk dalam artikel terpopular di humor.lintas.me
artikel yang masuk tersebut adalah
Fakta Bahwa Naruto Berasal Dari Negara Republik Indonesia

oklah sudah cukup basa basi nya , berikut Cara Submit Artikel Ke Lintas.me


1. buka situs lintas.me 
2. klik join di sudut kanan atas

3. isi data nya
4. dengan ini pun pendaftaran selesai , langkah selanjutnya adalah mengsubmit artikel ke lintas.me
5. klik submit link+
6. muncul kotak submit , isi url dengan url postingan / artikel kamu
7. klik lintaskan
8. kalau berhasil akan muncul tulisan seperti ini


yap dengan begini anda sudah berhasil mengsubmit artikel blog ke lintas.me
Baca Juga



Back To Top