Contact Us

Name

Email *

Message *

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


Haloo sobat myhafiezers sore ini myhafiezers akan memposting tentang Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda . siapa yang tidak kenal dengan sepeda motor honda ? ya , sepeda motor honda adalah sepeda motor yang paling diminati warga indonesia . terbukti sepeda motor Supra X dijuluki raja bebek oleh pengguna - penggunanya di seluruh indonesia. sepeda motor honda juga sudah banyak mendapatkan awards , diantaranya Best Fuel Consumption Kategori Motor Bebek 120 – 125 cc di Otomotif Award 2010 dan Best Design Kategori Motor Bebek Injeksi di Otomotif Award 2010.

Teknologi injeksi PGM-FI memungkinkan kinerja mesin dapat menghasilkan akselerasi yang lebih responsif. Tak heran jika teknologi injeksi PGM-FI sebelumnya juga digunakan pada motor juara MotoGP. Tentu saja pecinta otomotif akan menjadi senang karena bisa merasakan kehandalan teknologi PGM-FI yang diaplikasikan pada sepeda motor injeksi yang irit dan harga terbaik yaitu cuma pada Honda.

Supra X 125 PGM-F1 adalah produk sepeda motor Honda yang saat ini laku keras di pasaran. Banyak sekali rekan dan teman saya yang memakai sepeda motor yang satu ini, dan kebetulan saya juga memakainya. Memiliki gaya yang elegan dan tampilan yang dinamis sehingga sepeda motor jenis ini enak untuk di kendarai, dan yang paling mengesankan, walau berkapasitas mesin 125CC motor ini sangat irit dan larinya kenceng.

Ketika service, motor dengan mesin injeksi relatif memakan waktu yang lebih singkat karena tidak perlu lagi membongkar dan menyetel ulang karburator. Jika pada motor berkarburator bisa memakan waktu servis sampai 30 menit, motor injeksi hanya butuh waktu sekitar 15 menit saja, jangka waktu servis berikutnya pun cukup lama, maksimal 3 s/d 5 ribu kilometer sekali. Khusus untuk motor injeksi keluaran Honda, asalkan menggunakan bahan bakar yang bersih dan dengan oktan yang sesuai, rentan waktu servisnya bisa lebih lama lagi. Hal ini dikarenakan injector-nya telah dilengkapi dengan filter halus, sehingga mesin lebih bersih dan tahan lama.

Beberapa keunggulan sistem injeksi pada sepeda motor diantaranya adalah:

a. Lebih bertenaga karena adanya pengaturan kinerja mesin yang terprogram disetiap putaran mesin menghasilkan akselerasi yang responsif.

b. Lebih ramah lingkungan karena adanya perpaduan dari sensor O2 dan catalytic converter yang terdapat pada teknologi PGM-Fi.

c. Memiliki kemudahan dalam menghidupkan mesin dalam berbagai macam kondisi suhu udara berkat teknologi PGM-Fi.

d. Lebih irit bahan bakar yang merupakan hasil efisiensi pembakaran dari komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen.

e. Kemudahan dalam melakukan perawatan berkat adanya MIL (Malfuction Indicator Lamp) yang akan mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu indikator.



Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Baca Juga



Back To Top