Contact Us

Name

Email *

Message *

Menghapus Following yang Tidak Follow Back Twitter kita | Auto Unfollow Masal

Menghapus Following yang Tidak Follow Back Twitter kita | Auto Unfollow Masal

Aplikasi untuk Melihat Following Yang Bukan Follower kita bisa menggunakan aplikasi online dari manageflitter.com. Di situs ini anda akan mendapatkan fasilitas untuk mem-filter dan me-manage following pada twitter kita. Caranya juga cukup simple dan mudah, Pokoknya aplikasi melihat following yang bukan follower kita tapi ada di following, ini sangat Oke banget dech.. ;). Gag percaya... coba ajah pokoknya :D
Menghapus Following yang Tidak Follow Back Twitter kita

Oke, untuk menggunakannya anda tinggal masuk saja ke  manageflitter.com, 
 Menghapus Following yang Tidak Follow Back Twitter kita
aplikasi melihat following yang bukan follower
selanjutkan koneksikan account twitter anda pada situs ini. Setelah terkoneksi, manageflitter.com akan membaca berapa jumlah following dan follower anda. Selanjutnya pilih menu berdasarkan nomer 1-5 Pada gambar untuk menghapus following yang tidak follow back twitter kita.


Menghapus Following yang Tidak Follow Back


  1. Pilih Tab Menu "UNFOLLOW"
  2. Pilih Tab Menu "Not Following Back"
  3. Pilih tab Menu "expand/collapse" Expand untuk membuka kumpulan icon yang nantinya bisa anda blok menggunakan mouse dalam menghapus following yang bukan follower kita. Sedangkan Collapse untuk menutup kumpulan icon dan ini artinya anda akan memilih satu-persatu dengan mencentang radio button yang tersedia (mending jangan dech.. Capek! :P soalnya banyak banget, masa kudu satu persatu hohoho...)
  4. Pilih blok atau centang satu persatu Following yang akan di hapus. (silahkan pilih mau jarinya kriting atau mau cepet ahahahh :P )
  5. Pilih Tab Menu " Unfollow ~ Selected".
Menghapus Following yang Tidak Follow Back Twitter kita

Selesai, Pilih nomer urut [ 1 - ~ ] untuk melihat following lainnya jika di halaman (page) 1 telah di hapus atau Unfollow. Cara ini akan membuat anda menjadi lebih efektif dalam memaksimalkan accout twitter anda. Alangkah lebih baiknya jika kita menggunakan twiends untuk mencari follower twitter, kita juga tetap memfollow account yang mengikut kita karena itu adalah tindakan yang fairplay dan menjaga agar follower kita tetap terjaga. saya kira tips kali ini saya sudahi dulu. besok saya kasih tips yang lebih oke lagi dan yang pasti bermanfaat untuk anda.

Tambahan 
www.justunfollow.com

UPDATE AUTO FOLLOWERS AGUSTUS 2013

Jangan Lupa Follow Twitter Ane Di -> @myhafiezers
Baca Juga



Back To Top