Contact Us

Name

Email *

Message *

Facebook Terancam Virus Fawkes

Facebook Terancam Virus Fawkes


HACKTIVIST GROUP Anonymous telah menulis dan mempublikasikan tentang Virus Facebook yang tampaknya berbahaya bagi pengguna dan keamanan data kita. "Anonim # Operasi 'Fawkes Virus'.

 Video yang menggambarkan bahwa virus menempel di halaman Facebook, mulai mengirimkan link berbahaya dan dapat akses ke account Anda. Setelah itu menggambil kontrol, kemudian mulai membuat permintaan teman dan melompat antara halaman.

Menurut video di atas seorang hacker dapat mengambil alih akun kita hingga mengakses hardisk kita sehingga kita tidak dapat berbuat apa apa dan hampir tidak di ketahui pergerakannya. Walau pun di vidio ini hanya facebook yang menjadi sasaran utama tapi menurut pernyataan hacker, mereka dapat melakukan hal serupa pada semua situs.
Facebook Terancam Virus Fawkes
 Mungkin anda juga merasa berat kita mengakses facebook bukan? oleh karena itu kami harapkan anda bisa berwaspada dan pertebal keamanan data anda. Pada tulisan selanjutnya kami akan melakukan uji coba dengan melakukan test terhadap virus yang dibuat ini dan kami akan tulis cara penanggulangannya. Terimakasih

Facebook Terancam Virus Fawkes
sumber : http://blog.cyber4rt.com/index.php?post=facebook-terancam-virus-fawkes&category=news
Baca Juga



Back To Top