Contact Us

Name

Email *

Message *

Begini Caranya Kirim Stiker GIF di Direct Message Instagram

Begini Caranya Kirim Stiker GIF di Direct Message Instagram


Direct Message atau yang biasa kita sebut DM dalam bahasa indonesia berarti Pesan Langsung kini bisa anda sisipi stiker GIF loh, bagaimana bisa ? ya tentu saja bisa, karena hari ini 21 September 2018, Instagram baru saja mengupdate fitur GIF di Direct Message tersebut.
Dalam tampilan Direct Message terbaru Instagram ini nantinya anda akan disuguhi berbagai fitur, diantaranya Quick Reply Instagram, dan tentu saja Sticker GIF yang di dukung oleh GIPHY.
Instagram juga memiliki opsi ‘acak’ untuk membuat fitur ini lebih menarik. Saat Anda mengetik sesuatu di bilah penelusuran, cukup ketuk "acak" untuk mengirim GIF acak yang terkait dengan apa yang Anda telusuri.

GIF sekarang tersedia untuk versi terbaru Instagram, baik di iOS dan Android. Silahkan anda update Instagram anda ke versi yang terbaru. Dan mari kita tunggu apa lagi yang akan di update oleh si instagram ini.

Lihat lebih lanjut pernyataan resmi dari Instagram melalui blog resmi mereka https://instagram-press.com/blog/2018/09/20/say-it-with-gifs-in-dms/


Baca Juga



Back To Top