Contact Us

Name

Email *

Message *

Twitter Resmi Rilis Fitur #Stickers Untuk Semua Akun

Twitter Resmi Rilis Fitur #Stickers Untuk Semua Akun


Twitter Resmi Rilis Fitur #Stickers Untuk Semua Akun - Jumat, 29 Juli 2016. Akhirnya Twitter resmi meluncurkan project terbaru mereka, yaitu #Stickers #StickTogether melalui twitter resmi nya iya berkicau.



Ada Lebih dari 50 Emoji berbentuk berbagai #Stickers yang bisa anda pakai, banyak pihak yang menilai fitur #Stickers ini meniru fitur Emoji Snapchat, Cara menggunakan Fitur #Stickers ini sangat mudah, anda cukup membuat twet baru berisikan foto, lalu mengklik logo emoji senyum (gambar senyum) tinggal pilih mau masukkan #Stickers yang anda mau, terakhir klik save dan twet.





Fitur #Stickers ini juga memiliki fitur timeline, dimana ketika kamu mengupload sebuah foto dengan #Stickers twitter, lalu mengklik #Stickers tersebut, maka kamu akan digiring di timeline yang isinya twet foto yang memakai #Stickers yang sama dengan yang kamu pakai.


Fitur #Stickers memang sudah lama diumumkan oleh pihak twitter, tapi baru hari jumat kemarin Twitter Resmi Rilis Fitur #Stickers Untuk Semua Akun termasuk untuk Android dan iOS. sebelumnya Twitter juga resmi merilis fitur night mode, BACA: Twitter Night Mode Resmi Rilis Di Android kita tunggu saja, apalagi gebrakan Twitter untuk kedepannya,


Baca Juga



Back To Top