Contact Us

Name

Email *

Message *

Twitter Night Mode Resmi Rilis Di Android

Twitter Night Mode Resmi Rilis Di Android


Twitter Night Mode Resmi Rilis Di Android - Selasa, 26 Juli 2016 melalui akun resminya, Twitter mengumumkan bawah Twitter Night Mode Resmi Rilis Di Android, sebelum nya, sekitar 1 bulan yang lalu, Twitter telah memberi sinyal akan membuat hal baru pada aplikasi mobile nya, beberapa minggu sebelumnya, sebenarnya netizen sudah bisa menyicipi Twitter Night Mode ini, namun Twitter Night Mode ini hanya tersedia pada versi beda. Kini bagi pengguna andoid sudah bisa menikmati Twitter Night Mode tersebut.


Tiga hari setelah dirilis, Twitter banjir pujian akan fitur baru yang membuat berselancar di twitter mada malam hari ini menjadi semakin nyaman. namun, fitur ini belum sepenuhnya bisa dirasakan oleh penggunanya, beberapa mobile belum bisa menikmatinya, mungkin ini hanya masalah waktu.


Sama halnya seperti fitur fitur lain yang baru dirilis, Twitter Night Mode ini juga mempunya beberapa kesalahan atau bug, salah satunya persamaan Ava pada tiap usernya


Cara mengaktifkan Twitter Night Mode ini sangat mudah, anda hanya tinggal menggeser bilah kiri anda ke kanan, dan aktifkan fiturnya, Twitter Night Mode saat ini hanya bisa dinikmati di Android, mungkin selanjutnya bakal bisa dinikmati di iOS.

Baca Juga



Back To Top