Contact Us

Name

Email *

Message *

Prisma! Aplikasi Edit Foto Terpopuler Saat Ini

Prisma! Aplikasi Edit Foto Terpopuler Saat Ini


Prisma! Aplikasi Edit Foto Terpopuler Saat Ini - Yow, sekarang lagi hangat hangat nya peluncuran aplikasi Prisma di Play Store, aplikasi edit foto ini sebelum nya sudah dirilis terlebih dahulu di App Store,


Prisma menggunakan Teknologi AI untuk mengubah gambar atau foto menjadi lukisan style Picasso ataupun vintage. Aplikasi Prisma ini tidak sama dengan filter Instagram atau aplikasi lainnya yang ‘menumpuk’ filter di atas foto sebenarnya, melainkan Prisma akan ‘menggambar’ gambar baru sesuai style seniman tertentu berdasarkan foto yang kita inginkan

Cara menggunakan aplikasi Prisma ini sangat mudah, sama halnya ketika kita menggunakan aplikasi filter foto lainnya, bagi pengguna iOS silahkan menuju App Store dan bagi pengguna Andoid bisa menuju Play Store. Tinggal searching "PRISMA"

Buka aplikasi Prismanya, disini anda bisa mengambil foto langsung atau mengambil foto lewat galeri. silahkan pilih filter sesuai keiingan anda, sudah ada lebih dari 34 filter yang tersedia, dan kemungkinan filter tersebut akan terus ditambah mengingat antusiasme dari netizen terhadap aplikasi ini sangat besar.





Hasil dari Prisma bisa kita save ke sd card atau langsung share ke instagram dan facebook, aplikasi ini kadang akan memakan proses yang lama dan ketika anda menggunakan aplikasi ini anda harus terkoneksi dengan internet yang stabil.

Prisma akan menghadirkan fitur baru, yakni pendukung video dalam waktu dekat, sepekan lagi dan Prisma mengatakan fitur video live juga akan dihadirkan dalam jangka menengah.

Demikian Artikel saya tentang Prisma! Aplikasi Edit Foto Terpopuler Saat Ini,


NEWS baca juga Aplikasi Prisma Dianggap Membunuh Profesi Seniman

Baca Juga



Back To Top