Contact Us

Name

Email *

Message *

Pendiri Twitter Akan Datang Ke Indonesia

Pendiri Twitter Akan Datang Ke Indonesia



Pendiri Twitter Akan Datang Ke Indonesia - Salah satu pendiri situs jejaring sosial Twitter, Isaac Biz Stone, dan adik penemu Facebook, Randi Zuckerberg, akan ke Indonesia untuk membagi tips berikut pengalaman sukses mereka dalam berwirausaha secara mandiri.

“Biz Stone dan Randi Zuckerberg sudah mengkonfirmasi akan hadir untuk berbagi pengalaman dengan para calon wirausaha di Indonesia,” kata Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Koperasi dan UKM, Prakoso Budi Susetyo, di Jakarta, Minggu.

Pihaknya masih menanti kepastian pendiri Microsoft, Bill Gate untuk juga hadir ke Indonesia dan berbagi pengalaman suksesnya.

Prakoso berusaha mendatangkan entrepreneur ternama kelas dunia dalam rangka peringatan ketiga Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN). Puncaknya akan digelar pada 18 Maret 2013 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Mereka kita harapkan bisa berbagi pengalaman sukses berwirausaha di depan 80.000 orang dari berbagai kalangan yang akan hadir dalam acara puncak GKN di Gelora Bung Karno pada 18 Maret 2013,” katanya.

Sumber : http://google.co.id

Jangan Lupa Follow Twitter Saya ~> @myhafiezers <!


Baca Juga



Back To Top