Contact Us

Name

Email *

Message *

Gara-gara Postingan di Blog, Remaja Ini di Rekrut Microsoft

Gara-gara Postingan di Blog, Remaja Ini di Rekrut Microsoft



Andrew Kim, seorang remaja yang tengah belajar desain berhasil memikat perhatian Microsoft atas postingan desain di blognya untuk rebranding sang raksasa teknologi tersebut.Tentu saja, desain yang dibuat bukan desain sembarangan karena dilakukan dengan sangat serius, seolah-olah ia memang seorang desainer dan bekerja untuk Microsoft.
Kim menganggap desain lama Microsoft jadul dan kontroversial. Ia pun mengubah logo itu dan menerapkan karyanya di berbagai piranti Microsoft seperti Surface dan ponsel berbasis Windows Phone, lewat gambar.Postingan ini sempat menjadi viral.

Dan menariknya lagi, Microsoft secara resmi mengubah logo mereka hanya beberapa bulan setelahnya. Desain yang minimalis, mirip buatan Kim. Atas keahliannya, Kim sempat didekati banyak perusahaan. Dan salah satu yang menawarinya kerjaan adalah Microsoft sendiri, tawaran yang akhirnya dipilih Kim.
Kim nantinya akan bekerja di divisi Xbox. Saya ingin bekerja di tempat yang saya bersemangat. Bekerja di sebuah perusahaan itu seperti menikah, hal itu menjadi bagian fundamental dari hidupmu, demikian sepenggal ucap Kim atas keputusannya.
Penasaran dengan desain yang membuatnya menjadi bagian Microsoft itu? Karyanya bisa dilihat DISINI

Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/01/24/155956/2151485/398/postingan-blog-bikin-remaja-ini-direkrut-microsoft?utm_medium=twitter&utm_source=twitterfeed
http://news.dozacrack.org/gara-gara-postingan-di-blog-remaja-ini-di-rekrut-microsoft.html



Baca Juga



Back To Top