Update 313 IDs Auto Followers Twitter 2 Januari 2013

Update 313 IDs Auto Followers Twitter 2 Januari 2013



Update 313 IDs Auto Followers Twitter 2 Januari 2013 - langsung aja ya, ni ids dari ane dan 2 temen ane, oiya, ane di follow akun zombiee loh, kira kita itu kenapa ya ? apa dia mau ids dari gue juga ? wkwkwk


Berikut Link Update 313 IDs Auto Followers Twitter 2 Januari 2013

Link IDs => http://myhafiezers.16mb.com/2-1-2013.txt
Link Masfollow => pilih salah satu di antara dibawah ini

(JANGAN PAKE PUNYA ZOMBIEE !)

http://www.photocardcafe.com/blog/auto.php
http://indonesiacyber.net/tweet/followers.php
http://followsat.com/autofollow.php
http://twittertoolkits.com/tools/massfollow.php

waktu ane make masih bisa semua loh , gue yakin pasti ntar sore udah pada merah -__- #miris

Ada beberapa kemungkinan id eror (followers tidak bertambah sesuai ids yang done) saat di follow
1. Following id penuh
2. Suspend id
3. Id ini udh anda gunakan sebelumnya
4. Koneksi
5. Amal kebaikan
6. PASSWORD NYA DIGANTI

Catatan : Bagi anda yang ingin berbagi / share Ids Ke saya silahkan PM / Mensyioun Saya di twitter => @myhafiezers <= Follow ya !

Yang nge share id ke ane pasti akan di ane cantumkan namanya di blog ane ,

Jangan Lupa KLIK IKLAN :)

Anda penggemar JKT48 ? khususnya MelodyJKT48 ? Gabung Dan Follow @Melodiest_PKU dapatkan info terbaru , foto foto langka dan terupdate , jadwal manggung dll => @Melodiest_PKU <= 







Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top