Download Lagu-Lagu JKT48 Clean | Full Lengkap

Download Lagu-Lagu JKT48 Clean | Full Lengkap


Download Lagu-Lagu JKT48 Clean | Full Lengkap - haloo , salam myhafiezers , kali ini saya akan share tentang JKT48 Grup Idol Pertama Dan Terbesar di indonesia , eits ingat , grup idol ya, bukan girl band! . jkt48 ini lagi naik daun dan sudah mempunyai ratusan ribu fans dari dalam dan luar indonesia.


Berikut Link Download Lagu-Lagu JKT48 Clean | Full Lengkap
diantara diatas saya paling suka sama lagu yang judulnya Gomen ne Summer (Maafkan Summer) dan Kimi no Koto ga Suki Dakara (Karena Ku Suka Dirimuu) dan juga Baby! Baby! Baby! , wkwk 
SAYA SUKA SEMUANYA !

dan oshi saya adalah teteh .. , hayooo siapa coba ? , jawabannya aaaadalah teteh Melody , xixi
nih klo mau follow twitter nya teh melodyjkt48 -> @MelodyJKT48



Dan jangan lupa follow twitter saya di -> @myhafiezers


kalau mau download semua lagunya , silahkan klik link dibawah. Link Download Full Album JKT48 (16 Lagu) Via Sharebeast | 90.3 MB <- 


Jangan lupa beli cd aslinya ya . kalo ada , kan pajama drive udah kelar.

[UPDATE] 12-12-12

Atas kesadaran saya , saya menutup dan menghapus postingan ini untuk menghindari oknum oknum yang berniat jahat akan lagu lagu jkt48 , yaitu aksi pembajakan ! maka dari itu saya minta maaf ~

berhubung pajama drive udah kelar , monggo beli cd aslinya



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top