Contact Us

Name

Email *

Message *

Mengatasi 'Warning: Something's Not Right Here!' DI blog

Mengatasi 'Warning: Something's Not Right Here!' DI blog


Mengatasi 'Warning: Something's Not Right Here!' DI blog - yak , asalamualaikum wr wb , udah lama ya kayanya saya gak update blog, yah maklum lah ya m hehe . namun kali ini saya kembali dengan membawa postingan yang berjudul Mengatasi 'Warning: Something's Not Right Here!' DI blog ., semalam waktu saya buka blog saya ,saya sangat terkejut , karena blog saya mengandung malware -_-, pertama saya juga tidak tau darimana datangnya malware itu, kejadian ini mungkin terjadi di google chrome , atau browser lain, nah cara mengatasinya adalah sebagai berikut


Langkah-Langkah Mengatasi 'Warning: Something's Not Right Here!' DI blog

Cara 1 Mengatasi 'Warning: Something's Not Right Here!' DI blog
1. Coba Buka Blog yang bersangkutan di browser lain , sperti moziila firefox,safari, opera , dan jika tidak mengalami eror , berarti masalahnya ada di security google chrome anda .
2. cobalah lakukan update pada google chrome anda

Cara 2 Mengatasi 'Warning: Something's Not Right Here!' DI blog
1. amati denga teliti pesan apa yang disampaikan oleh google chrome terhadap blog anda ,

cth yang terjadi pada blog saya
2. coba lihat yang bertanda merah, yaitu "myhafiezers.blogspot.com contains content from x1l.de, a site known to distribute malware. Your computer might catch a virus if you visit this site."
nah yang berwarna merah itu lah website yang mengandung virus , cara mengatasinya adalah..

3. coba search di google dengan kata kunci "nama blog , x1l.de" cth "myhafiezers,x1l.de"
4. nah dengan begitu kita tau apa yang salah pada blog kita , 

5. nah disini sudah sangat jelas , masalah yang terjadi pada blog saya adalah "backlink yang mengandung malware" cara mengatasinya adalah hapus backlink yang berlink x1l.de !
6. cara menghapusnya , buka kumpulan backlink kamu

7. masuk tata letak, klik edit di kumpulan backlink kamu

8. cari link yang beralamat x1l.de dan hapus

9. Selesai ! sekarang blog kamu bisa di akses lagi ,

Untuk Cara Scan Website Dari Virus , silahkan KESINI

HAPPY BLOGGING FRIENDS
Baca Juga



Back To Top