Contact Us

Name

Email *

Message *

Trik Internet Gratis Telkomsel Update 19 Desember 2011

Trik Internet Gratis Telkomsel Update 19 Desember 2011

Waduh, kelihatannya server yang sering saya gunakan, yaitu m.skype.com sudah co.id bos, karena dari kemarin server tersebut tidak mau konek-konek di daerah saya. Sebagai gantinya, saya akan memberikan server gratis telkomsel lagi selain my.telkomsel.com. Penasaran bagaimana server yang saya rasa cukup wus ini? Ok bos tanpa basa-basi lagi, berikut saya bagikan server beserta trik lengkapnya agar Anda yang belum begitu mengenal dunia gratisan dapat memahaminya biggrin
Trik Internet Gratis Telkomsel
 Oyaa.. trik yang akan saya bagikan kali ini khusus untuk opera mini handler. Jadi, bagi Anda yang belum mempunyai opmin handler silahkan pilih salah satu atau semuanya deh dari beberapa kumpulan opmin handler DISINI
 
Trik Internet Gratis Telkomsel
Setelah itu buat jalur akses baru dengan ketentuan seperti di bawah

APN : indosatgprs

Proxy : 82.145.209.253
Port : 80

 Bagi Anda pengguna ponsel java silahkan download dan gunakan file prov berikut

omtelkomsel2.prov

 Kemudian setting opera mini handler dengan ketentuan seperti di bawah

Remove Port : dicentang

Proxy Type : HTTP
Proxy Server : login.facebook.com
Trik Internet Gratis Telkomsel
Trik di atas sudah dicoba dan work 100% di pulsa Rp 50, jadi usahakan pulsa minim

 Courtesy Of Andi_11.mywapblog.com dan http://blog.cyber4rt.com/index.php?post=trik-internet-gratis-telkomsel-update-19-desember-2011&category=hacking
Trik Internet Gratis Telkomsel



Baca Juga



Back To Top