Contact Us

Name

Email *

Message *

Promosikan Website Menggunakan Total Ping

Promosikan Website Menggunakan Total Ping

Total Ping merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan ping gratis (free ping services) bagi masyarakat umum, khususnya pemilik blog atau website, yang ingin mempromosikan blog atau website mereka ke beberapa situs Search Engine dan Web Directory. Total Ping ini berbasis di Spanyol dan menggunakan 2 bahasa layanan yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Spanyol. Warna tampilan dan button Total Ping bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda. Bila Anda tertarik dengan layanan ping gratis ini silahkan kunjungi totalping.com

Penggunaan layanan ping dari Total Ping ini sangat mudah digunakan dan memiliki fitur yang sangat familiar. Total Ping menyediakan layanan untuk melakukan proses ping otomatis dari blog/website Anda. Setelah Anda melakukan submit url untuk pertama kalinya, Anda akan diberikan fasilitas ping services gratis yang sudah terindeks dengan alamat url blog/website Anda dan Anda tinggal hanya meng-klik button yang sudah Anda pasang di blog/website. Kemudian total ping akan melakukan prosesnya secara otomatis.

Beberapa langkah yang bisa Angel gambarkan kepada Anda tentang cara submit url ke TotalPing.com , yaitu:

1. > Masuk ke situs totalping.com
2. > Isikan data blog/website Anda.




  • Blog Name : Isikan dengan nama blog/website Anda
  • Blog Home Page : Isikan dengan alamat URL blog/website Anda
  • RSS URL : Isi dengan alamat RSS url feed Anda




Masih dalam halaman yang sama, silahkan Anda centang situs dimana Anda akan mempromosikan blog/situs Anda, pilih salah satu atau centang Sellect All untuk mencentang semua pilihan. 

3. > Jika proses pengisian data dan pencentangan menu situs ping services dan web directory telah selesai, kemudian Anda centang I agree to the TOS dan klik button Make Ping!  (seperti tampak pada gambar langkah 2 bagian bawah).

4. > Tunggu beberapa saat sampai Total Ping melakukan proses ping otomatis.




Pada proses ini, alamat url yang Anda submit berhasil/gagal akan ada keterangan seperti tampak pada gambar di atas.

5. > Jika proses ping telah selesai, maka selanjutnya Anda dipersilahkan untuk memilih button Total Ping yang akan Anda pasang pada blog/website Anda.




Ada empat pilihan di halaman utama, namun Anda bisa memilih button Total Ping yang lainnya dengan cara klik More Widget.. dan Anda bisa memilih 11 widget Total Ping yang sangat menarik. Pilihlah salah satu widget sesuai selera dan tempat yang tersedia di blog/website Anda. Anda juga bisa memilih theme atau warna button Total Ping tersebut.

6. > Setelah Anda mendapatkan kode html/javascript widget Total Ping tersebut, masukkan kode html/javascript pada blog/website kesayangan Anda.




Semoga tulisan Angelica pada kesempatan ini bermanfaat untuk Anda! Selamat mencoba dan Happy Blogging!

Sumber: 
zonanetter.blogspot.com







Baca Juga



Back To Top