Trik Mengganti / Gonta Ganti Nama Akun Facebook

Trik Mengganti / Gonta Ganti Nama Akun Facebook



Bagi anda yang doyan gonta ganti nick akun facebook ane punya tips nya juragan ..
bila akun anda seperti ini

ane punya solusi nya Gan

Ini BUkti nya kalau ngga percaya


dan ini


Ane punya seratus lebih nick akun Facebook sampe sekarang ..

langsung aja ke tutor
1 . step one
http://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5
klik aja itu nanti akan muncul gambar seperti ini


Langsung LANJUTKAN AJA GAN


PERINGATAN = asal jangan lupa kata sandi baru nya .!


2. Step two
komfirmasi penggantian di centang se punya nya email ..


3. Step three

LANJUTKAN GAN ..!


di lihat gambar nya aja




Hasilnya

udah deh .. terima kasih ..

Silakan dicoba waktu tengah malam. Kemarin dicoba gonta ganti nama sampai 10x lebih dalam 1 (satu) malam.










CLICK KANAN PADA GAMBAR LALU PILIH VIEW IMAGE UNTUK MEMPERBESAR GAMBAR

Courtesy Of peucanx









Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top