Contact Us

Name

Email *

Message *

Trik Download di 4shared Menggunakan Opera Mini Versi 6 Kebawah (Mobile)

Trik Download di 4shared Menggunakan Opera Mini Versi 6 Kebawah (Mobile)



huft … Trik ini sebenarnya trik lama , trik jadul … Tapi di karenakan temenku nanya karena dia ga pernah berhasil pake opera mini v6.sis (for symbian s60), bisa sith… tapi waktunya cuma berkurang tiga detik tiap di pakein script … Hmmm….
oh iyah… Disini saya pake 2 script
Kenapa ..??? Kan di blog sebelah katanya bisa cuma pake 1 script ajah ..!!!
saya jelaskan sedikit, sebenarnya untuk opera mini 6.sis (symbian series) untuk download file di 4shared terkadang sudah langsung ada link downloadnya tanpa pake script. Tapi terkadang link download langsungnya itu tidak ada sama sekali, nah di saat tidak ada inilah kita harus memanfaatkan javascript, kenapa saya menggunakan 2 script, karena di opera mini 6.sis ini memang tidak bisa jika hanya menggunakan 1 script saja
okeh langsung saja ikuti langkah berikut ini :
1. Buat shortcut (disini saya menggunakan nomor 8 dan nomor 9)
di kotak shortcut nomor 8 saya masukan script sebagai berikut :
javascript:alert (c=1)
Dan, di kotak shortcut nomor 9 saya masukan script sebagai berikut :
javascript:alert c=1
Okeh tahap pertama selesai (shortcutnya bisa disesuaikan sesuai keinginan teman-teman mau di simpan di nmr berapa)
Cek gambar


2. Buka 4shared.com dan cari file yang akan kamu download , setelah ketemu , kemudian


4. Pertama gunakan shrotcut angka 8 yang isi scripnya javascript:alert (c=1) ,
( klik * diikuti angka 8 )

5. Klik saja oke, kemudian, gunakan shrotcut angka 9 yang isi scriptnya javascript:alert c=1 ,
( klik * diikuti angka 9 )

6. Dan selesai link downloadnya langsung ada, ‘eits tapi untuk file yang lebih dari 5mb jangan dulu di klik ea, tunggu sampai sekitar 360 detik / sesuai dengan waktu yang kamu liat pertama buka link filenya’



note : jika kamu klik link download sebelum waktunya abis ‘misal = 360dtk tapi kamu klik pas baru 160dtk nanti disitu muncul waktunya 200dtk lg’ langsung pake langkah ke 4 dan 5 ajah, terus tunggu 200dtk lagi, download deh
Oh iyah sebenarnya angka 1 dibelakang c= itu hanya sebuah isi dari script alert itu sendiri , saya juga kurang faham akan hal ini karena saya juga kurang mengerti tentang script ‘masih jauh ilmunya , dasarnyapun saya masih bingung / masih harus belajar lebih jauh / silahkan ditanya pada para masternya ajah’, maaf jika saya ada kesalahan dalam penyampaian-nya
script ini sudah saya test dan work di opera mini.sis (symbian series) dan opera mini.jar (java), selain untuk menampilkan link download di 4shared.com, script ini juga berlaku untuk menampilkan link download di situs lain yg ada timenya, juga bisa untuk menampilkan skip add dari bit.ly dan lain sebagainya, silahkan diotak atik saja sendiri…
terima kasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat ..
Baca Juga



Back To Top