Contact Us

Name

Email *

Message *

Percantik Desktop Dengan Stardock Fences

Percantik Desktop Dengan Stardock Fences


Di postingan saya kali ini akan membahas tentang software gratis yang berfungsi untuk mempercantik desktop di komputer atau laptop teman-teman semua.

Stardock Fences adalah nama software tersebut, secara garis besar fungsi dari software ini adalah untuk mengatur shorcut-shorcut yang ada di desktop sesuai dengan kategori yang anda inginkan. Dengan pengaturan seperti ini, sangat memudahkan anda untuk mencari shortcut apa yang akan anda buka pada saat itu hanya dengan mencari nama kategori tersebut.

Karena pada umumnya, shortcut yang ada di desktop sangat menganggu pemandangan kita apalagi tidak beraturan letak dari shortcut tersebut. Maka dari itu software ini sangatlah berguna sekali untuk orang yang beraktivitas tinggi dan harus membutuhkan banyak icon-icon shortcut di desktop.

Ukuran dari software tersebut adalah sekitar 9 Mb, dan sudah mendukung sistem operasi yang 64 bit. Software ini bisa diinstall di sistem operasi seperti Xp/Vista/Win7. Jika anda berminat untuk mencoba software tersebut, silahkan download di sini.

Semoga pembahasan ini bisa berguna bagi teman-teman semua, dan selamat mencoba bagi yang mencoba semoga sukses dan puas :D
Baca Juga



Back To Top